Home » Flora » 5 Lokasi Wisata yang Unik bagi Orang Penakut

5 Lokasi Wisata yang Unik bagi Orang Penakut

5 Lokasi Wisata yang Unik bagi Orang Penakut
5 Tempat Wisata yang Menguji Keberanian – Ada cukup banyak destinasi wisata yang diusung dengan konsep menarik. Ini semata agar banyak pengunjung tertarik untuk menghabiskan waktu di sana.Mulai dari konsep retro, klasik, naturalis, hingga horor. Tidak terbayangkan bagaimana menikmati liburan di tempat yang terlihat mengerikan. Seperti misalnya Randall Park Mall yang dikenal dengan suasana horornya. Taman bermain slot server kamboja no 1 ini dibangun di lahan bekas dengan konsep yang bisa membuat bulu kuduk berdiri. Masih ada lagi yang lainnya. Tetapi, tidak sedikit traveler yang penasaran dan berkunjung ke tempat-tempat ini. Selain Randall Park Mall, ada 5 objek wisata lainnya yang terkenal dengan suasana horor dan berhantu yang mencekam.

5 Lokasi Wisata yang Unik bagi Orang Penakut

Rockland Psychiatric Hospital

Rumah sakit yang terbengkalai memang menyimpan kemistisan tersendiri. Seperti dalam film Gonjiam yang bercerita tentang bekas rumah sakit jiwa di Korea Selatan yang dihuni banyak hantu.Mungkin Rockland Psychiatric Hospital punya cerita yang hampir sama, atau malah lebih mencekam. Dulu, rumah sakit ini dipakai sebagaimana mestinya.Tetapi, tanpa sebab yang jelas, rumah sakit ini ditinggalkan hingga terbengkalai. Meski sudah tidak beroperasi, berbagai peralatan di rumah sakit ini masih lengkap. Tentu ini membuat suasana rumah sakit menjadi tambah menakutkan.

Grande Ballroom, Detroit

Aula besar yang dulunya menjadi pusat hiburan bagi masyarakat bisa berubah menjadi menyeramkan. Seperti yang terjadi pada Grande Ballroom di Detroit.Aula ini dulunya digunakan untuk berbagai pertunjukan musik. Di sekitar bangunan aula ini juga terdapat kompleks pertokoan yang cukup lengkap dan ramai.Sayangnya pada 1972, kawasan ini ditinggalkan masyarakat. Mereka memilih pindah ke kota tetangga.Alasannya kurang jelas namun yang pasti kawasan yang ditinggalkan ini telah berubah menjadi menyeramkan. Terlebih di ruangan aula.Kini, aula tersebut sangat berantakan namun struktur ruangan masih bisa terlihat. Kawasan ini kini menjadi objek wisata yang akan membuat bulu kuduk berdiri.

Six Flag, New Orleans

Inilah yang terjadi pada The Jazzland Six Flags Theme Park di New Orleans atau lebih dikenal dengan Six Flags. Taman bermain yang dibuka pada 2000 ini tidak berumur panjang.Setelah terkena dampak badai Katrina pada 2005, taman bermain ini ditutup. Meski begitu, bekas-bekas wahana permainan seperti bianglala, komidi putar, hingga rel roller coaster yang masih tampak.Bekas wahana permainan ini menambah kesan horor dan mencekam dari Six Flags yang terbengkalai.

Renz Women`s Penitentiary

Tempat ini bisa disebut dengan Lembaga Permasyarakatan Perempuan Renz. Tempat ini punya suasana mencekam.Bangunan tua yang terletak di pinggiran Kota Jefferson, Missouri ini dibuka pada tahun 1926 dan digunakan sebagai penjara bagi para pria pelanggar hukum. Pada 1993, bangunan ini berubah fungsi menjadi rumah bagi para perempuan korban banjir bandang. Setelah pengungsi dievakuasi, bangunan ini terabaikan hingga saat ini.Karena tak terawat, bangunan ini ditumbuhi oleh daftar slot mahjong berbagai tanaman liar. Kondisi itu semakin membuat bangunan ini tambah mencekam.Tidak hanya menjadi pajangan saja, bangunan ini juga kadang dikunjungi traveler yang ingin melihat langsung seberapa menyeramkannya bangunan ini. Bahkan, ada beberapa orang yang melakukan aktivitas mistis di sini, yang tentunya harus mendapat izin terlebih dahulu.

Gilman Colorado

 Sebuah desa yang terabaikan menyimpan banyak kisah menyeramkan. Terlebih jika lokasi desa yang terletak di pegunungan atau di tengah hutan, tentu terasa mengerikan. Begitu pula dengan bekas desa tambang Gilman yang terletak di tebing Sungai Eagle, Colorado. Desa ini muncul setelah wilayah tersebut menjadi kawasan tambang pada 1886.Karena kondisi lingkungan yang beracun akibat tambang, desa ini ditinggalkan begitu saja di pada 1984.Sudah puluhan tahun desa ini diabaikan, bangunan-bangunan rumah masih tampak, membuat kawasan ini seakan berpenghuni.